NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Chromeo feat French Montana & Stefflon Don - Don't Sleep


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Tell Me That You Love Me" merupakan single kedua dari album  Chromeo yang berjudul Head Over Heels. Dalam lagu ini Chromeo berkolaborasi dengan French Montana dan juga Stefflon Don.

Lagu ini dinyanyikan oleh seorang anak laki-laki, kepada seorang gadis yang dicintainya. Berjudul, "Don’t Sleep" mengacu pada gagasan "sleeping on (tidur di atas)" peluang, atau menunggu tidak perlu dan mempertaruhkan bahwa peluang itu berlalu. Ketika dia mengatakan kepadanya untuk tidak tidur padanya, dia bilang dia membuang-buang kesempatan dengan tidak berkencan dengannya, dan harus mengencaninya sebelum dia menemukan orang lain. Lagu ini tidak hanya sebagai permohonan romantis, tapi hampir sebagai saran.

Single yang sirilis pada 15 Juni 2018 ini ditulis oleh Patrick Gemayel, David Macklovitch, Rodney Jerkins, French Montana, Sean Douglas & Stefflon Don) dan diproduksi oleh Chromeo, Rodney Jerkins, Oligee, Ben Maddahi, Gladius James & Ash Harrison dibawah label rekaman Big Beat Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment