NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

MARINA - Handmade Heaven


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Handmade Heaven" adalah single kedua yang diangkat dari album studio keempat MARINA yang akan datang setelah kolaborasi Clean Bandit & Luis Fonsi "Baby." Album ini dirilis ke layanan streaming pada 8 Februari 2019. Ini adalah single ketiganya sejak pemotongan namanya dari nama panggungnya “and the Diamonds."

Lagu solo pertamanya sejak "Blue," "Handmade Heaven" 2015 melihat Marina yang tenang, bahagia, dan halus menyanyikan tentang kedamaian batin yang melihat gaya operasinya kembali, mendapatkan perbandingan dengan Lorde dan Lana Del Rey.

Lagu itu, diejek ke penggemar dengan menambahkan video vertikal ke masing-masing lagu Marina sebelumnya di Spotify, masing-masing dengan surat dari judul lagu.

Lagu yang dirilis pada 8 Februari 2019 ini ditulis sendiri oleh MARINA dan diproduksi oleh Joel Little dibawah label rekaman Warner Music UK & Atlantic Records UK.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment