NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Chris Brown feat Joyner Lucas & Lil Wayne - Need a Stack


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Need a Stack" merupakan single ke-9 dari album Chris Brown yang berjudul Indigo.

"Need a Stack" adalah kolaborasi yang sangat dinanti antara Chris Brown, Joyner Lucas dan Lil Wayne. Di lagu ini, para seniman mendiskusikan keinginan mereka akan uang dan juga membual tentang kehebatan seksual mereka.

Sementara ini menandai pertama kalinya ketiga seniman ini berkolaborasi bersama di sebuah trek, Brown telah bekerja dengan masing-masing secara individual sebelumnya. Breezy berkolaborasi dengan Joyner Lucas beberapa kali, tetapi mungkin yang paling menonjol di lagu "Stranger Things" yang dirilis Februari 2018. Brown dan Wayne sering menjadi kolaborator dan telah bekerja bersama beberapa kali selama bertahun-tahun, mungkin yang paling terkenal di lagu "Loyal" yang dirilis Desember 2013.

Cuplikan untuk lagu ini diedarkan pada 12 Juni 2019, yang mencakup bagian chorus dan bagian ayat kedua dari Chris Brown.

Lagu yang dirilis pada 28 Juni 2019 ini ditulis oleh Mannie Fresh, Joyner Lucas, Lil Wayne, Boi-1da & Chris Brown dan diproduksi oleh Boi-1da dibawah label rekaman RCA Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment