NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

blink-182 - Ransom


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Ransom" merupakan single ke-12 dari album studio kedelapan blink-182 yang berjudul NINE.

Lagu ini adalah lagu punk-rock dinamis yang menceritakan kisah pendek tentang hubungan yang berakhir dengan penculikan. Sementara lagu dimulai dengan mengarahkan pendengar untuk percaya bahwa pria dalam hubungan itu mungkin merupakan ancaman bagi gadis itu, ternyata setelah mengikuti gadis itu ke Los Angeles, dia akhirnya menahannya untuk tebusan.

Instrumen lagu ini melengkapi narasi lagu, dimulai dengan vokal yang disetel secara otomatis di atas irama hip-hop sekitar yang berubah menjadi alur suara yang lembut. Ketika paling tidak diharapkan, band mulai meledak menjadi punk-rock berat di line chorus "Now she’s holding him for ransom (Sekarang dia menahannya untuk tebusan.)"

"Ransom" adalah lagu terpendek kedua dan mungkin lagu yang paling menarik dalam hal tema dan artinya. Lagu itu hanyalah sebuah cerita tentang hubungan yang tidak sehat yang berakhir dengan tindak pidana penculikan. Disisi lain, kalimat "holding him for ransom (menahannya untuk tebusan)" dapat dianggap sebagai metafora untuk menyarankan gadis itu mungkin memegang hubungannya dengan pria itu untuk menggunakannya sebagai keuntungan pribadi.

Lagu yang dirilis pada 13 September 2019 ini ditulis oleh Mark Hoppus, Travis Barker, Matt Skiba & John Feldmann dan diproduksi oleh The Futuristics, John Feldmann & Tim Pagnotta.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment