NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Cardi B feat Megan Thee Stallion - WAP


Lihat Lirik Lagu : Cardi B feat Megan Thee Stallion - WAP


Lihat Video Music :


Review Lagu :

"WAP"merupakan single yang dinyanyikan oleh  Cardi B yang berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

“WAP” (singkatan dari Wet Ass Pussy) bertindak sebagai single rapper Cardi B untuk album studio keduanya yang akan datang, Tiger Woods. Ini kolaborasi pertama antara keduanya dan juga rilis pertama Cardi pada tahun 2020 sejak single solonya, "Press."

Pada 29 Juli 2020, Cardi menggoda keberadaan musik baru dengan promo untuk situs webnya di Instagram, dan pada 2 Agustus, ia mengunggah video ke Instagram-nya yang menyarankan akan ada pengumuman keesokan harinya. Terakhir, pada 3 Agustus, Cardi dan Megan secara bersamaan mengungkapkan nama lagu, cover art, dan tanggal rilis, di Instagram mereka. Pada 6 Agustus, Cardi mengungkapkan melalui Instagram bahwa video musik akan dirilis bersamaan dengan lagu tersebut, dan memposting teaser untuk video tersebut pada hari itu juga. Beberapa menit menjelang perilisannya, Cardi dan Megan melakukan streaming langsung di YouTube bertajuk "Live with Cardi B".

Lagu yang dirilis pada 7 Agustus 2020 ini ditulis oleh Megan Thee Stallion & Cardi B dan diproduksi oleh Ayo & Keyz.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment