NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

HRVY - Told You So


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Told You So" merupakan single yang dinyanyikan oleh HRVY.

Lagu ini adalah penjelasan untuk putus cinta. Dia mulai dengan berbicara tentang perilakunya setelah perpisahan (yang memiliki referensi untuk mantan pacarnya Loren Gray dan perilakunya yang cukup "teduh").

Dia menunjukkan bahwa dia menderita dari perilakunya tetapi juga menderita karena dia belum dapat membuat hubungan ini berhasil. Ini menunjukkan dengan sangat jelas bahwa hubungan ini tidak sehat, sehingga harus dihentikan.

Dalam paduan suara, dia berkata "Aku benci itu tidak berhasil kali ini" yang merujuk pada putusnya hubungan mereka dan menunjukkan bahwa dia ingin hubungan ini bekerja. Dia juga melihat bahwa dia benar-benar tersentuh.

Pada akhir refrain, dapat dipahami bahwa jika tidak ada yang berhasil di antara mereka dan karena dia tahu tidak cukup kuat untuk hubungan ini tetapi dia ingin percaya bahwa itu bisa membuatnya lebih kuat. Tapi tidak ada yang berhasil dan dia berkata "Aku sudah bilang begitu." Jadi dia tahu dia akan terluka tetapi dia tetap melakukannya. Cukup membingungkan ya?

Lagu yang dirilis pada 15 Maret 2019 ini ditulis oleh PhD, Samuel Preston, Cutfather & Daecolm Diego Holland dan diproduski oleh Cutfather & PhD.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment