NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Pia Mia - Bitter Love


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Bitter Love" merupakan single yang dinyanyikan oleh Pia Mia (@PrincessPiaMia).

Lagu ini adalah tentang menjelajahi sakit hati dari hubungan yang rumit namun membuat ketagihan atas melodi berkilau yang digerakkan oleh piano.

Penulis Anna Todd (pencipta novel After), memilih Pia sebagai aktris untuk peran Tristan dalam film After. Pia telah menciptakan lagu itu bahkan sebelum diputar di film dan saat pembuatan film berlangsung, Pia menunjukkan kepada Todd lagu itu dan Todd jatuh cinta padanya dan meletakkannya di soundtrack untuk film tersebut. Dikatakan sebagai lagu yang diputar di adegan terakhir dan mengarah ke kredit film. Todd mengatakan itu mengekspresikan hubungan karakter utama, Hardin dan Tessa, "seperti itu dibuat untuk mereka".

Lagu ini adalah rilis musikal pertama Pia sejak Desember 2017 setelah meninggalkan Interscope records. Ada juga desas-desus bahwa dua lagu akan mengikuti Bitter Love untuk soundtrack After- satunya dari Ariana Grande (seorang penggemar di soundcheck untuk pertunjukan baru-baru ini mengatakan bahwa ia akan merilis lagu segera untuk film mendatang) dan satu lagi dari Selena Gomez, rupanya keluar (23/3/19), yang berjudul Stained. Stained adalah lagu yang bocor dan tampaknya telah dibuat menjadi lagu yang lebih sedih menampilkan Last Lights.

Lagu ini dirilis pada 22 Maret 2019 dan ditulis sendiri oleh Pia Mia.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment