NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Taylor Swift - Cruel Summer


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Cruel Summer" merupakan single kedua dari album Taylor Swift yang berjudul Lover.

Lagu ini merinci musim panas 2016, di mana Swift menghadapi kritik publik yang ekstrim dan titik rendah dalam kesehatan mentalnya sebagai akibat dari pencopotan karakter Kanye West dan Kim Kardashian secara online. Dalam jurnal pertama yang menyertai ‘Kekasih,’ ia hanya menggambarkan tiga bulan itu sebagai “kiamat,” merangkum betapa menyakitkannya waktu itu.

Namun, Cruel Summer menceritakan peristiwa tersebut dengan fokus pada kisah besar lainnya yang terjadi dalam kehidupan Swift pada saat itu - itu adalah musim panas yang sama ketika ia bertemu pacar yang sekarang tiga tahun, Joe Alwyn, dan keduanya kemudian memulai hubungan mereka. Sementara Swift sangat menderita di tangan media dan publik, dia juga jatuh cinta dengan "bocah nakal" yang akan segera menjadi "kekasihnya."

Lagu yang dirilis pada 23 Agustus 2019 ini ditulis oleh St. Vincent, Jack Antonoff & Taylor Swift dan diproduksi oleh Taylor Swift & Jack Antonoff dibawah label rekaman Republic Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment