NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Taylor Swift - Lover


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Lover" merupakan single ketiga dari album Taylor Swift yang berjudul Lover.

Judul lagu Lover pertama kali diperkenalkan dalam cerita sampul Vogue Swift September 2019, bersama dengan sepasang lirik dari jembatannya. Pewawancara menggambarkan lagu itu sebagai "nugget romantis, menghantui, waltzy, penyanyi-penulis lagu."

Swift mengumumkan tanggal rilis lagu selama pidato penerimaan di Teen Choice Awards 2019. Tiga hari kemudian, lagu itu muncul di iTunes, mengungkapkan bahwa itu adalah lagu ketiga di album.

Lagu ini adalah trek romantis yang didedikasikan untuk mitra Swift selama tiga tahun, Joe Alwyn. Dibutuhkan perspektif seperti pernikahan pada hubungan mereka dan berbagi informasi tentang romansa mereka, mengungkapkan betapa mendalam perasaan Swift untuknya. Seorang pengguna Twitter yang menghadiri salah satu sesi rahasia, mengungkapkan bahwa "Lover adalah lagu favorit Taylor sepanjang masa."

Lagu yang dirilis pada 23 Agustus 2019 ini ditulis oleh St. Vincent, Jack Antonoff & Taylor Swift dan diproduksi oleh Jack Antonoff & Taylor Swift dibawah label rekaman Republic Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment