NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Post Malone feat Travis Scott & Ozzy Osbourne - Take What You Want


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Take What You Want" merupakan single ke-9 dari album Post Malone yang berjudul Hollywood’s Bleeding. Pada lagu ini Post Malone berkolaborasi dengan Travis Scott dan ikon rocker Black Sabbath, Ozzy Osbourne.

Pada lagu ini para seniman bergiliran mendiskusikan hubungan dengan seorang gadis yang menghancurkan hati mereka. Ayat Post berfokus pada beban emosional dari orang penting lainnya, sementara Travis Scott menyelidiki secara spesifik hubungan mereka, termasuk penggunaan alkohol dan hubungan seksual.

Walaupun ini menandai pertama kalinya Post Malone atau Travis Scott bekerja dengan Ozzy, Post Malone sering menyatakan kesukaannya pada heavy metal dan bahkan pernah bermain di band hardcore sendiri. Dengan demikian, kolaborasi ini sesuai.

Lagu yang dirilis pada 6 September 2019 ini ditulis oleh Billy Walsh, Travis Scott, Ozzy Osbourne, Post Malone,​watt & Louis Bell dan diproduksi oleh by​watt & Louis Bell dibawah label rekaman Republic Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment