NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Billie Eilish - come out and play


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"come out and play" adalah rilis kelima Eilish sejak rilis EP, "don’t smile at me," yang mengarah ke album debutnya yang belum diberi judul, dimana diperkirakan akan dirilis pada awal 2019.  Hal ini dikatakan Eilish berbagi dalam sebuah wawancara dengan Annie Mac di stasiun radio Inggris BBC 1.

Lagu ini ditulis untuk kampanye iklan liburan 2018 Apple, "Holiday – Share Your Gifts", yang dibagikan oleh saudara Eilish dan produser Finneas dalam Tweet:
Iklan tersebut menampilkan seorang wanita muda yang kreatif tetapi terlalu takut untuk membagikan kreativitasnya kepada dunia. Ini bukan pertama kalinya Eilish bermitra dengan Apple, karena dia adalah salah satu Apple’s Up Next artists pada tahun 2017.

Lagu yang dirilis pada 20 November 2018 ini ditulis oleh FINNEAS & Billie Eilish dan diproduksi ole FINNEAS dibawah label rekaman Darkroom/Interscope Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment