NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

The Chainsmokers - Beach House


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Beach House" merupakan single yang dinyanyikan oleh The Chainsmokers.

Kembali ke gaya tari-pop romantis yang pertama kali membuat mereka terkenal di hits seperti "Closer" dan "Paris", The Chainsmokers menceritakan kisah jatuh cinta di atas beat yang terinspirasi tropis.

Lagu ini pertama kali diumumkan melalui sebuah posting Instagram pada 14 November 2018 yang mengungkapkan klip pendek dari lagu yang menampilkan Taggart. Mereka secara resmi mengumumkan lagu tersebut pada tanggal 15 di sebuah posting Instagram yang menggoda lagu tersebut serta menampilkan cover artnya.

Gaya dan lirik dari lagu ini kembali ke bentuk duo, setelah serangkaian single yang menyimpang dari suara mereka yang mapan. Selain itu, nada lirik lagu yang ringan dan bercahaya kontras dengan tema yang lebih gelap dan lebih introspektif dari lagu-lagu tahun sebelumnya seperti "Sick Boy" dan "Siren."

Lagu yang dirilis pada 16 November 2018 ini ditulis oleh Alex Pall & Andrew Taggart dan diproduksi oleh Alex Pall & Andrew Taggart.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment