NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Kodak Black feat Travis Scott & Offset - ZEZE


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

“ZEZE” adalah single yang sangat dinantikan dari Kodak Black yang menampilkan Travis Scott dan Offset. Trio ini mendiskusikan gaya hidup mereka yang dekaden pada lagu tersebut. Diproduksi oleh penduduk asli Chicago D.A. Doman, track ini sangat menonjolkan instrumentasi drum.

Setelah “If I’m Lyin, I’m Flyin” dua minggu sebelumnya, lagu ini adalah single kedua Kodak sejak dibebaskan dari penjara pada Agustus 2018.

Pada awal September 2018, Kodak memposting (dan menghapus) klip pendek dirinya dan Travis menari diiringi lagu di studio. Video ini menjadi sensasi viral yang dikenal sebagai #WaitingChallenge yang menginspirasi banyak meme. Kodak kemudian memposting video lain tentang dirinya sendiri menari untuk lagu itu.

Kodak kemudian melakukannya selama perayaan homecoming Florida A&M University pada tanggal 5 Oktober 2018. Selama penampilannya, ia mengungkapkan lagu ini akan dirilis pada 12 Oktober.

Pada tanggal 11 Oktober 2018, Kodak memposting cover art tunggal, yang mengungkapkan bahwa Offset ada di lagu yang ditulis oleh D.A. Doman, Offset, Kodak Black & Travis Scott, yang sebelumnya tidak dikenal.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment