NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

LANY & Julia Michaels - okay


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"okay" adalah rilis pertama LANY sejak album kedua mereka Malibu Nights, dan kolaborasi pertama mereka.

Saat merekam untuk Malibu Nights, band ini bertemu Julia Michaels di Conway Recording Studios, di mana mereka dilaporkan menulis lagu hanya dalam dua hari. Paul berkata:

Saya ingat kami berbicara untuk waktu yang lama dan kami pergi ke luar dan makan banyak anggur di tempat parkir. Dia berbicara kepada saya tentang seorang pria yang dia sukai, dan saya berkata, "Aku bahkan tidak bisa melihat gadis-gadis sekarang" karena aku masih mencintai gadis ini yang benar-benar menghancurkanku. Di akhir masa kerja saya selama dua jam, saya pikir saya berkata kepadanya, "Saya akan baik-baik saja. Benar? "Dan dia suka,‘ tulis itu sekarang."

Kolaborasi ini unik karena tidak mengandung solo apapun. Sementara beberapa di label skeptis, Paul berkata, “ketika saya menyanyikannya sendirian, saya merasa seperti, ini menyebalkan, itu tidak sama tanpa vokalnya. Tidak pernah ada keraguan atau pertanyaan dalam pikiran saya. "

Kolaborasi dengan Julia Michaels pertama kali diisyaratkan ketika band mengunggah foto penyanyi Paul Klein dan Michaels di genius. Dua hari sebelum rilis, band ini mengkonfirmasi kolaborasi dan mengumumkan judul lagu di postingan lain.

Lagu yang dirilis pada 23 April 2019 ini ditulis oleh Julia Michaels & Paul Klein dan diproduksi oleh LANY & Mike Crossey.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment