NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

The Chainsmokers & Bebe Rexha - Call You Mine


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Call You Mine" merupakan single ke-7 dari album The Chainsmokers yang berjudul World War Joy. Lagu ini juga menjadi single keempat The Chainsmokers di tahun 2019. Pada lagu ini The Chainsmokers berkolaborasi dengan Bebe Rexha sebagai vokalnya.

Lagu ini berbicara tentang hubungan yang masih baru yang memudar dibangun dengan ketidakpastian antara kedua pasangan, apakah ada harapan dalam hubungan mereka, dengan pertimbangan dimana kehidupan mereka akan berbaring tanpa satu sama lain.

Chainsmokers dan Bebe Rexha berkolaborasi pada tahun 2014 untuk remix dari "I Can’t Stop Drinking About You." Satu tahun sebelumnya, duo remixed Amerika ini berkolaborasi di "Take Me Home" dengan Cash Cash, dimana Bebe Rexha juga tampil. Namun pada single ini menandai kolaborasi langsung pertama mereka sebagai artis utama pada sebuah lagu.

Lagu yang dirilis pada 31 Mei 2019 ini ditulis oleh Alex Pall, Tony Ann, Andrew Taggart, ​watt, Ali Tamposi, Steve Mac & Norman Whitfield dan diproduksi oleh watt & The Chainsmokers dibawah label rekaman Disruptor Records & Columbia Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment