NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Mark Ronson feat Camila Cabello - Find U Again


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Find U Again" merupakan single ketiga dari album Mark Ronson yang berjudul Late Night Feelings. Pada lagu ini Mark Ronson berkolaborasi dengan Camila Cabello sebagai vokalnya.

Pada Grammy Awards ke-61 pada 10 Februari 2019, Mark Ronson mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu bersama Camila Cabello:

"Dia punya lagu yang luar biasa ini di rekaman baru saya yang disebut "Find U Again." Saya menyukainya dan dia sangat hebat. Saya ingin bekerja dengannya sebentar."

Pada tanggal 28 Mei, pasangan turun ke media sosial untuk mengumumkan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada hari Kamis, sebagai single keempat dari album Mark. "Find U Again" tayang perdana pagi itu di "Rekor Dunia" Zane Lowe untuk Beats Radio 1.

Lagu yang dirilis pada 30 Mei 2019 ini ditulis oleh Mark Ronson, Ilsey Juber, Kevin Parker & Camila Cabello dan diproduksi oleh Mark Ronson & Kevin Parker.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment