NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Ariana Grande - Better Off


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Better Off" merupakan lagu ke-12 dari album Ariana Grande yang berjudul Sweetener.

Awalnya, "Better Off" tidak seharusnya masuk dalam album Sweetener, tetapi Ariana berubah pikiran dan memutuskan untuk menambahkan lebih banyak lagu ke album. Ariana mengungkapkan di Twitter bahwa "Better Off" adalah lagu pertama yang dia tambahkan kembali ke daftar album. Dia lebih lanjut mengulangi hal ini pada wawancara dengan Zack Sang bahwa dia awalnya tidak akan meletakkannya di album karena takut akan kejujuran hubungan pada saat itu dan potensinya untuk pergi ke selatan.

Lagu ini menemukan Ariana menyadari bahwa sebuah hubungan bukanlah untuk dia dan bahwa dia “lebih baik tanpa dia” karena dia “lebih memilih (tubuhnya) daripada setengah hati(nya)”. Oleh karena itu, untuk "menghindari sakit kepala untuk memulai," dia "menolak" proposisinya.

Ada spekulasi bahwa lagu tersebut adalah tentang mantan pacar Ariana, Mac Miller, hubungan dengan siapa dia sebelumnya dikecam sebagai "beracun" dan catatan editor untuk album di Apple Music mengungkapkan sentimen yang sama mengatakan "dia keluar dari hubungan beracun dengan "lebih baik."

Lagu yang dirilis pada 17 Agustus 2018 ini ditulis oleh Brian Malik Baptiste, Hit-Boy, Kaydence, Tommy "TBHits" Brown & Ariana Grande dan diproduksi oleh Brian Malik Baptiste, Hit-Boy & Tommy "TBHits" Brown.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment