NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Maxwell - Shame


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

“Shame” adalah lagu cinta modern dari album Maxwell yang berjudul NIGHT. Bukan hanya cinta romantis, tetapi cinta untuk diri sendiri dan orang lain. Media sosial telah menciptakan dunia alternatif dimana orang-orang menonton semua yang anda lakukan, termasuk kegagalan anda. Mereka bahkan sering merasakan sukacita dalam rasa sakit anda. Ini menciptakan penghalang keintiman nyata karena kita sibuk dengan penampilan; dengan mengukur apa yang masyarakat kira seharusnya kita, bagaimana seharusnya kita melihat, apa yang seharusnya kita miliki dan apa yang harus kita cita-citakan. Lagu ini adalah tentang menghilangkan topeng harapan dan melepaskan rasa malu menjadi nyata dan rentan. Bayang-bayang rasa malu hanya bisa hancur ketika kita membuka diri, dan mengakui bahwa kita semua manusia - cacat namun sempurna, patah namun lebih kuat dengan setiap rintangan.

Lagu yang dirilis pada 5 Oktober 2018 ini ditulis oleh Maxwell, Travis Sayles & Hod David dan diproduksi oleh Hod David, Travis Sayles, Don Piper & Maxwell.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment