NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

David Guetta feat Bebe Rexha & J Balvin - Say My Name


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Say My Name" adalah sebuah lagu dari DJ Perancis David Guetta, penyanyi Amerika Bebe Rexha dan rapper Kolombia, J Balvin. Telah diketahui bahwa baik Guetta & Balvin telah bekerja sama pada tahun 2016 dan bahkan menggoda trek di posting Instagram.

Didukung oleh produksi yang diwarnai oleh David Guetta, mereka bernyanyi tentang hubungan yang berkurang karena mereka bertanya-tanya mengapa pasangan mereka "berjalan" dan "bertindak seperti orang asing". Menyadari "sesuatu harus berubah malam ini," chorusnya menemukan mereka mencari penegasan kembali cinta sebagaimana Bebe menyanyikan "katakanlah namaku, jika kau mencintaiku".

Lagu ini sebelumnya dikabarkan sebagai single pre-album yang akan dirilis bersama Demi Lovato, bukan Rexha.

Lagu yang dirilis pada 14 September 2018 ini ditulis oleh Boaz van de Beatz, David Guetta, Giorgio Tuinfort, Emily Warren, Britt Burton, Matthew Holmes, Philip Leigh, Thomas Troelsen & J Balvin dan diproduksi oleh David Guetta, Giorgio Tuinfort & Boaz van de Beatz.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment