NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Jack & Jack - No One Compares To You


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"No One Compares to You" adalah rilis pertama Jack & Jack setelah mendapatkan pengakuan global yang ditampilkan pada hit musim panas Jonas Blue "Rise." Lagu ini menandai demo ketiga mereka setelah "Rise" dan "Beg" tahun 2017. Penulis Jake Torrey mendekati mereka dengan ide untuk lagu ini dan trio melanjutkan untuk menulis lagu "Barcelona" untuk album mendatang mereka.

Mereka menjelaskan bahwa "Rise" adalah pertama kalinya banyak orang di luar fanbase mereka telah mendengar musik mereka, dan mereka ingin "meringankan mereka ke dunia Jack & Jack" dengan melanjutkan "getaran tropis". "No One Compares to You" awalnya adalah akustik, jadi mereka memberikan sensasi DJ Khaled "I’m The One" sebagai referensi untuk itu di reproduksi. Mereka merasakan sifatnya yang ceria dan menyenangkan akan memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan mereka dari serangan radio lainnya.

Lagu ini menggambarkan subjek yang mencintai seorang gadis tetapi tidak bisa mendapatkannya. Mereka mencoba untuk menggantikannya, tetapi gagal karena mereka tidak dapat menemukan orang yang cukup baik.

Lagu yang dirilis pada 5 Oktober 2018 ini ditulis oleh Tom Barnes, Pete Kelleher, Michael Matosic, Jussi Karvinen, Jake Torrey & Ben Kohn dan diproduksi oleh Jussifer & TMS.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment