NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Ariana Grande - 7 rings


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"7 rings" merupakan single ke-10 dari album studio kelima Ariana Grande  yang berjudul thank u, next.

Lagu ini menampilkan Ariana membual tentang uang dan banyak kemewahan lainnya, termasuk berlian dan rumah. Judul ini mengacu pada koleksi cincin pertemanan Ariana yang cocok dan 6 temannya yang dibeli di New York.

Pada 1 Desember, Ariana mengungkapkan pemilik cincin: dirinya, Victoria Monét, Courtney Chipolone, Alexa Luria, Tayla Parx, Njomza dan Kaydence Krysiuk, yang semuanya memiliki kredit menulis pada lagu kecuali Courtney dan Alexa.

Pada tanggal 12 Januari 2019, Ariana mentweet potongan lagu yang sangat kecil, dan kemudian pada tanggal 14 Januari, dia memposting video musik di Instagramnya. Dua hari kemudian, Ariana mengunggah video tariannya di trek di mobil sejak 22 Desember 2018, tentang tariannya di trek di mobil, dengan penghitung waktu mundur untuk rilis lagu tersebut. Ini juga pertama kalinya penggemarnya mendengar lirik untuk lagu tersebut.

Lagu yang dirilis pada 18 Januari 2019 ini ditulis oleh Tayla Parx, Kimberly Krysiuk, Njomza Vitia, Scootie, Tommy Brown, Richard Rogers, Oscar Hammerstein II, Crazy Mike, Victoria Monét & Ariana Grande dan diproduksi oleh Scootie, Tommy Brown & Crazy Mike dibawah label rekaman Universal Music Group & Republic Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment