NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Gesaffelstein & The Weeknd - Lost in the Fire


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Lost in the Fire" adalah kolaborasi antara DJ Gesaffelstein dan penyanyi Kanada The Weeknd.

Di lagu itu, Abel menyanyikan tentang hubungannya yang kacau dengan pacarnya Bella Hadid, meyakinkannya bahwa dia “tidak bisa kehilangan” dia lagi. Dia juga menyanyikan, secara eksplisit, tentang kehidupan seksnya yang terkenal dengan Bella dan kekasih lainnya. "Fire (Api)" adalah periode waktu antara perpisahan awal dan hubungan yang terjalin kembali.

"Lost in the Fire" menemukan minat tambahan ketika lirik dalam bait pertama Abel ditafsirkan sebagai bidikan pada Drake.

Lagu ini pertama kali digoda oleh Gesaffelstein pada 7 Januari 2019. Abel terus menggoda lagu itu di media sosialnya selama tiga hari berikutnya. Lagu ini akhirnya debut pada episode ketiga dari acara The Weeknd's Beats 1 Radio Memento Mori, yang ditayangkan pada tengah malam pada 11 Januari 2019.

Lagu yang dirilis pada 11 Januari 2019 ini ditulis oleh Belly, Nate Donmoyer, Gesaffelstein, DaHeala & The Weeknd dan diproduksi oleh Nate Donmoyer, DaHeala & Gesaffelstein
Album Hyperion.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment