NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Lauv & Troye Sivan - i'm so tired...


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"i’m so tired…" adalah kolaborasi Lauv dengan penyanyi dan penulis lagu Australia-Afrika Selatan, Troye Sivan. Di trek, kedua artis mengeluh tentang betapa lelahnya mereka dengan lagu-lagu cinta dan cinta pada umumnya.

Lagu ini pertama kali diejek pada 14 Januari 2019, 10 hari sebelum rilis, ketika Lauv dan Troye membuat daftar putar dengan nama yang sama di Spotify dengan lagu-lagu favorit mereka. Keduanya bercanda tentang betapa acak tindakan itu, dalam strategi yang jelas ironis untuk mempromosikan perilisan single mendatang. Pengumuman resmi lagu itu dibuat di media sosial pada 16 Januari, ketika mereka memposting foto disertai dengan tanggal rilis single. Cuplikan pertama dibuat hanya beberapa jam sebelum rilis lagu di iTunes dan platform streaming digital.

Audio resmi untuk lagu tersebut di YouTube menampilkan video Troye dan Lauv mendengarkan lagu di mobil, mengemudi menuju matahari terbenam.

Lagu yang dirilis pada 24 Januari 2019 ini ditulis oleh Lauv, Michael Pollack, Troye Sivan, Leland & OZGO dan diproduksi oleh OZGO & Lauv.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment