NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Bring Me The Horizon - medicine


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"medicine" adalah single ke-7 dari album studio keenam Bring Me The Horizon yang berjudul "amo." Lagu ini memiliki lirik agresif dan langsung marah, kontras dengan lagu-lagu cinta romantis seperti "mother tongue."

Lagu ini berpusat di sekitar hubungan terakhir Oliver Sykes dengan Hannah Snowdon. Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian yang berantakan di awal 2016. Sementara Oli telah menjelaskan bahwa lagu "ouch" juga berbicara tentang situasi itu, keyboardis Jordan Fish mengungkapkan bahwa "medicine berhubungan dengan itu juga."

Secara musikal, lagu ini berfokus pada sisi pop dan elektronik band - berbeda dari single terakhir, "wonderful life," yang bisa dibilang yang terberat di album ini. Lagu ini mengganggu beberapa penggemar lama dan band ini juga membedah mereka di "heavy metal," karena lagu ini diarahkan ke "penggemar hipster."

Video resmi untuk "medicine" secara halus merujuk karya seni yang dirilis untuk album 2010 mereka, There Is a Hell, Believe Me Iveve Seen It. There Is a Heaven, Let’s Keep It a Secret.

Lagu yang dirilis pada 3 Januari 2019 ini ditulis oleh Matt Nicholls, Matt Kean, Lee Malia, Jordan Fish & Oliver Sykes dan diproduksi oleh Jordan Fish & Oliver Sykes.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment