NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Avril Lavigne - Head Above Water


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Head Above Water" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Avril Lavigne untuk album terbarunya yang akan datang.

Pada tanggal 6 September, Avril Lavigne mengirim surat kepada penggemarnya melalui situs webnya:

Terima kasih telah menunggu dengan sabar saat aku berjuang dan masih terus bertarung, pertempuran seumur hidupku. Lagu pertama yang saya pilih untuk rilis disebut "Head Above Water." Ini juga lagu pertama yang saya tulis dari tempat tidur saya selama salah satu momen paling menakutkan dalam hidup saya. Saya telah menerima kematian dan dapat merasakan tubuh saya mati. Saya merasa seperti saya tenggelam. Seperti saya akan tenggelam di bawah air dan saya hanya perlu mencari udara. Seperti saya di sungai yang ditarik arus. Tidak bisa bernafas. Berdoa kepada Tuhan agar Dia membantu saya menjaga kepala saya di atas air. Untuk membantu saya melihat melalui cuaca badai. Saya semakin dekat dengan-Nya. Ibuku memelukku. Dalam pelukannya, saya menulis lagu pertama yang saya lepaskan untuk menceritakan kisah saya. Saya kemudian bertemu dengan jiwa yang indah, Travis Clark, dan kami duduk di piano dan memahat sisa lagu itu. Lalu saya membawanya ke jenius, Stephan Moccio dan mencintai apa yang dia lakukan pada musik. "

Lagu yang dirilis pada 19 September 2018 ini ditulis oleh Stephan Moccio, Travis Clark & Avril Lavigne dan diproduksi oleh Stephan Moccio.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment