NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

COASTCITY & Luis Fonsi - Pa La Calle


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

Duo COASTCITY kembali dan kali ini mereka bergabung dengan superstar Luis Fonsi untuk merilis lagu pop urban yang unik, Pa La Calle.

Pa La Calle adalah lagu yang selalu dirasakan pasangan mereka. Lagu itu dipotong selama sesi rekaman dengan Prince Royce, tetapi tidak pernah digunakan. "Kami juga merekam dan menyukai lagu itu, tetapi kami hanya menyimpannya untuk kami," kata Jean Rodriguez dari COASTCITY.

Tapi, kolaborasi ini lebih dari sekedar bisnis musik untuk Luis Fonsi (nama asli Luis Alfonso Rodriguez) dan untuk Rodriguez. Lagu ini mewakili kedua saudara yang akhirnya menemukan waktu yang tepat untuk merekam lagu bersama.

"Orang-orang selalu bertanya kepada kami kapan kami akan merekam bersama dan kami selalu berkata ketika waktunya tepat," kata Rodriguez. Dan setelah Despacito, kami merasa bahwa itu sudah saatnya karena dia (Fonsi) melakukan apa yang lebih sesuai dengan gayaku."

Lagu dan video musik memanfaatkan esensi dari COASTCITY dan Fonsi, yang tumbuh di Orlando, Fl. tetapi keturunan Puerto Riko. "Video ini mewakili "la fiebre" yang kami sebut balap mobil jalanan dan subkultur di Puerto Rico," kata Danny Flores dari COASTCITY.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment