NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Harry Hudson - No Good


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"No Good" merupakan lagu ke-9 dari album Harry Hudson, Yesterday's Tomorrow Night. Lagu ini adalah cuplikan ke-4 yang ditampilkan dalam film pendeknya "Can Cowboys Cry" pada 22 Februari 2018.

Pada lagu ini, Harry Hudson berbicara tentang hubungan yang berakhir dengan seseorang yang sepertinya berbahaya baginya.

Tentang lagu ini Harry Hudson mengatakan:
"Lagu ini sangat sukses! Itu adalah lagu yang jujur tentang apa yang anda rasakan ketika akhirnya anda sadar bahwa anda harus keluar dari suatu hubungan. Orang-orang selalu berkata, “Bukan anda, itu saya,” tetapi saya benar-benar berkata, “Bukan, itu anda.” Saya harus menjauh dari orang itu karena mereka membuat saya menjadi seseorang yang tidak saya sukai."

Lagu yang dirilis pada 23 Februari 2018 ini ditulis oleh Harry Hudson, Daniel Braunstein & Martijn Konijnenburg dan diproduksi oleh Daniel Braunstein, sementara video musiknya dirilis pada 18 September 2018.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment