NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

DJ Snake feat Cardi B, Ozuna & Selena Gomez - Taki Taki


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Taki Taki" merupakan single dari DJ Snake yang menghasilkan lagu yang dipengaruhi oleh Reggaeton, dimana dalam lagu ini menampilkan trio dengan Latin: Ozuna, Cardi B dan Selena Gomez, yang bernyanyi dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

Dalam lagu tersebut, para seniman berbicara tentang menari dan kemungkinan bagaimana cinta bisa pergi lebih jauh melalui menari dan menggoda. Taki Taki tidak memiliki arti resmi, dan diyakini bahwa ini digunakan dalam lagu hanya untuk suara yang lebih baik.

Desas-desus lagu bersama ini pertama kali muncul pada 25 Agustus 2018 ketika DJ Snake memposting foto di media sosial yang menunjukkan bangku sutradara untuk empat artis (ditambah putri Cardi), menggoda kolaborasi di antara mereka.

Lagu yang dirilis pada 28 September 2018 ini ditulis oleh Bava, Juan Vasquez, Vicente Saavedra, Jordan Thorpe, DJ Snake, Ozuna, Cardi B & Selena Gomez dan diproduksi oleh DJ Snake.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment