NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Chyno Miranda & J Balvin - El Peor


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

Setelah kesuksesan Me provoca, lagu solo pertamanya, single selanjutnya dari Chyno Miranda adalah El Peor. Kali ini dia berkolaborasi dengan penyanyi Kolombia, J Balvin.

"Lagu El Peor, sejak saya menerimanya, saya menyukainya, itu menghubungkan saya. Saya pikir itu memainkan subjek yang sangat jujur, sangat tulus, dimana itu membuat hidup lebih mudah bagi orang lain, dan saya bersyukur bahwa teman dan saudara saya Chyno telah memperhitungkan untuk proyek ini, dimana hanya ada getaran yang bagus," kata J Balvin, yang tidak hanya merekam lagu itu, tetapi juga membantu menulis dan memproduksinya.

Sementara itu Chyno menjelaskan tentang kisah lagu: "Ini memberitahu apa yang banyak dari kita telah hidup, terutama di masa remaja kita, kita ingin memiliki hubungan singkat tapi selalu dengan kebenaran."

Balvin dan Chyno bukan satu-satunya orang yang memberikan lirik lagu, tapi Servando Primera, Yhonny Atella, Santiago Carvajal dan Sara Agudelo.

Video lagu ini tersedia di saluran You Tube Chyno mulai 13 September dan memiliki lebih dari 1,2 juta tayangan hanya dalam waktu 2 hari.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment