NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Ariana Grande - God is a Woman


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"God is a woman" adalah single kedua dari album studio Ariana Grande, Sweetener. Lagu itu diperkenalkan dalam video musik “no tears left to cry”, dan diperkenalkan lagi dalam video "no tears left to cry ((BTS – Part 2). Lagu ini mengikuti single utama, No Tears Left To Cry, dan single promosi The Light is Coming.

Melalui wawancaranya dengan Time Magazine, track ini digambarkan sebagai “anthemic, sultry banger.” Produksi menggambarkan suara yang dimilik Grande berlapis sehingga terdengar seperti paduan suara, tapi sebenarnya, hanya dirinya, yang dilipatgandakan.

Menurut Ariana selama wawancara dengan Jimmy Fallon pada tanggal 1 Mei 2018, “God is a Woman” adalah salah satu lagu favorit neneknya.

Lagu ini berspekulasi akan dirilis pada 20 Juli 2018, mengikuti jadwal rilis “20th of the month” Grande untuk album tersebut. Namun pada tengah malam12 Juli, Grande mentweet bahwa dia akan merilis lagu dan video musik ini lebih awal sebagai kejutan.

Video musik terdiri dari kebanyakan sindiran terhadap agama dan seni. Ini terdiri dari "Penciptaan Adam" karya Michaelangelo, patung "Pemikir," "Romulus dan Remus," "Pantheon," Cerberus mitologis.

Salah satu model peran Ariana yang paling berpengaruh, Madonna, juga muncul dalam video musik dengan membacakan kutipan Pulp Fiction terkenal yang merupakan interpretasi dari ayat Alkitab 25:17 dari Kitab Yehezkiel. Grande juga mengisyaratkan untuk ikon pop dengan memakai "Cone Bra" yang terkenal dari "Blond Ambition World Tour."

Lagu ini ditulis oleh Rickard Göransson, Savan Kotecha, Ilya Salmanzadeh, Max Martin & Ariana Grande dan diproduksi oleh Ilya Salmanzadeh.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment