NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Imagine Dragons - Natural


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Natural" adalah single ketiga Imagine Dragon setelah merilis Evolve, setelah kolaborasi mereka dengan Kygo pada "Born To Be Yours." Tidak diketahui apakah "Natural" akan dimasukkan dalam Evolve atau album mendatang. Namun demikian, karya seni lajang ini menampilkan artis yang sama dari Evolve, Beeple, yang meningkatkan kemungkinan yang pertama.

Menurut Dan Reynolds, lagu ini tentang menjadi sedikit kejam dan kapalan dengan waktu ketika anda menyadari bahwa anda harus berjuang dan berdiri sendiri.

Lagu ini telah dikonfirmasi untuk menjadi lagu kebangsaan untuk musim Sepak Bola ESPN College tahun ini dan bahkan ditampilkan sebagai Lagu Hari Musik Amazon dan Shazam.

Lagu yang dirilis pada 17 Juli 2018 ini ditulis oleh Robin Fredriksson, Mattias Larsson, Justin Tranter, Daniel Platzman, Ben McKee, Wayne Sermon & Dan Reynolds dan diproduksi oleh Mattman & Robin dibawah label rekaman Interscope Records & KIDinaKORNER.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment