NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Jason Mraz - Have It All


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Have It All" merupakan salah satu single dari album Jason Mraz, Know. Lagu ini adalah semacam berkah bagi siapa saja yang mendengarkannya. Ini adalah lagu yang santai dan bahagia tentang joyride yaitu hidup, dan pengalaman positif yang akan anda miliki.

Mengutip apa yang dikatakan Jason :
“Saya menulis banyak lagu yang frustrasi, marah, bahkan sedih antara saat itu dan sekarang, tetapi tidak ada yang ingin saya sampaikan; tidak ada yang ingin saya nyanyikan."

“Have It All" tampil menonjol sebagai lagu dengan pesan penuh harapan untuk membantu saya pulih dan maju; sebuah lagu dengan pesan kedermawanan - antitesis kesedihan," Mraz melanjutkan. “Ini adalah berkat yang disamarkan sebagai lagu rap, dan itu dimaksudkan untuk dibayar dan dibagikan.”

Alih-alih bergerak maju dengan lagu-lagu yang tidak terlalu menyenangkan yang ditulisnya, penyanyi berusia 40 tahun itu merefleksikan perjalanan ke Myanmar pada tahun 2012, di mana dia melakukan kunjungan yang berpindah-pindah dengan seorang biksu Buddha. Mraz menerima berkah dari bhikkhu yang menghasilkan sebuah lagu berjudul “Have It All,” yang dia terinspirasi untuk terungkap di saat-saat sulit di dunia. ”

Single yang dirilis pada 27 April 2018 ini ditulis oleh Becky Gebhardt, Mai Bloomfield, Mona Tavakoli, Chaska Potter, Jacob Kasher, David Hodges & Jason Mraz dan diproduksi oleh Jacob Kasher, David Hodges & Andrew Wells.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment