NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Daya - Safe


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Safe" adalah singel kedua dari album sophomore mendatang yang akan segera dimiliki oleh "Daya." Lagu ini sangat dinantikan setelah diperkenalkan pada 17 Juni 2018, di Twitter dan Instagram, ketika ia memposting gambar dengan lirik dalam judulnya.

Daya menulis lagu setelah penembakan Las Vegas pada bulan Oktober 2017. Ketika ditanya tentang makna dari lagu tersebut, Daya menjelaskan : 

"Saya berpikir betapa sedih dan gila itu adalah bahwa hal-hal ini sering terjadi sekarang, mereka bahkan tidak mempengaruhi kita dengan cara yang sama lagi, saya ingin melihat mengapa kita begitu mati rasa dan mengapa kita belum berbuat lebih banyak untuk menghentikan kekerasan semacam ini, tetapi saya juga ingin membahasnya pada tingkat yang sangat pribadi. Itu akhirnya menjadi lagu yang melihat kembali ke masa lalu, dan bertanya mengapa kita tidak bisa merasa aman seperti ketika kita masih muda."

Lagu yang dirilis 22 Juni 2018 ini ditulis oleh Laleh Pourkarim, Joel Little & Daya dan diproduksi oleh Joel Little dibawah label rekaman Interscope Records & Daya Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment