NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Gemala feat Caramel - Beda


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Beda" merupakan single dari Gemala yang berkolaborasi dengan Caramel. Lagu “Beda” ini merupakan single yang diaransemen ulang dari versi asli di album BEDA milik Gemala. Aransemen dilakukan oleh Bemby Noor dari sisi musik dan vokalnya dan juga dimasukan unsur musik rock karena masuknya grup band Caramel sebagai kolaboratornya yang menjadikan lagu “Beda” ini memang sedikit berbeda dan sangat spesial dengan lagu “Beda” sebelumnya, ketika dinyanyikan Gemala secara solois.

Menurut Gemala, lagu “Beda” terinspirasi dari sebuah ayat Alquran yang artinya “bagimu agamamu, dan bagiku agamaku” jadi tidak ada yang perlu diperdebatkan dengan perbedaan sebuah prinsip yang baik, jalani saja yang terbaik sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

Lagu yang dirilis bersama video musiknya pada 5 Juli 2018 ini ditulis sendiri oleh Gemala dan diproduksi oleh Nagaswara.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment