NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Massari - Done Da Da


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

Setelah meluncurkan visual yang jelas untuk "So Long" yang menampilkan mantan Miss Universe Pia Wurtzbach, penyanyi Lebanon-Kanada "Massari" memukul dancefloor sekali lagi untuk single barunya "Done Da Da" dari debutnya di Amerika Serikat.

Jalur tari yang dipengaruhi Timur Tengah dan video berenergi tinggi menampilkan gaya penyanyi yang diapit oleh wanita cantik saat Massari menyanyikan, "Saya tahu apa yang kau inginkan, sayang aku akan menyelesaikannya."

Sebelum menjadi penyanyi pop-R & B internasional, Massari (lahir di Sari Abboud) bermigrasi ke Kanada bersama keluarganya setelah melarikan diri dari perang saudara di Lebanon. Masuknya dia ke industri musik dimulai dengan pertunjukan di sekolah dasar dan kasus demam panggung yang akhirnya berevolusi menjadi karir, di mana dia bekerja sama dengan mantan teman sekelasnya - kakak artis Belly, dan Sal (nama lengkap Wassim "Sal" Slaiby), yang ikut mengelola The Weeknd dan juga mengelola Belly dan French Montana.

Lagu dari album "Tune In" yang dirilis pada 31 Maret 2017 ini ditulis sendiri oleh Massari dan diproduksi oleh DaHeala, Moon Willis & Jules Wolfson.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment