NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Camila Cabello - Consequences


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Consequences" adalah lagu keenam dari album debut Camila Cabello, Camila. Ulasan dari The Sun tentang album ini menggambarkannya sebagai “balasan pribadi yang paling dalam dan melelahkan dengan Camila, dengan vokalnya yang kuat melawan piano yang halus.” Menurut The Times, lagu "terdengar seperti persilangan yang tidak mungkin antara Mariah Carey dan Joni Mitchell, dan itu agak indah."

Hal ini dapat dilihat sebagai tindak lanjut dari hubungan yang digambarkan dalam “Never Be The Same”:

"Ini semacam seperti setelah "Never Be the Same." Saya merasa seperti banyak lagu dapat berada dalam satu cerita ini, dan semua fase yang berbeda, dan saya merasa seperti "Consequences" adalah akibat dari cinta yang memabukkan seperti itu dan sulit untuk keluar dari pikiran anda atau itu semacam cinta yang anda bandingkan dengan orang lain dan itu tidak sama."

Lagu ini adalah salah satu lagu pertama dari album yang Camila kerjakan. Saya pertama kali mengisyaratkan setahun sebelum rilis lagu melalui Twitter. Liriknya didasarkan pada hubungan yang telah dilakukan Camila dan vokalnya dilakukan sebanyak tujuh kali.

"Itu adalah salah satu lagu pertama yang saya kerjakan. Itu adalah minggu pertama bulan Januari (2017) yang saya kerjakan. Untuk versi yang Anda dengar, saya kembali melakukan vokal untuk ketujuh kalinya pada bulan November. Saya melakukannya berkali-kali karena saya ingin menangkapnya. Dan saya merasa seperti lagu itu adalah cara membiarkan orang masuk, jika itu masuk akal."

Dalam siaran langsung, Camila mengatakan bahwa "Consequences" adalah salah satu lagu yang paling ia sukai untuk dibagikan kepada penggemarnya.

Lagu ini pertama kali ditampilkan langsung pada tanggal 9 April 2018, selama "Never Be The Same Tour" di Vancouver. Itu juga pertama kalinya Camila memainkan keyboard secara langsung.

Lagu yang dirilis pada 12 Januari 2018 ini ditulis oleh Frank Dukes, Bart Schoudel, Emily Lynn Weisband, Amy Wadge, Nicolle Galyon & Camila Cabello dan diproduksi oleh Bart Schoudel & Frank Dukes.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment