NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Camila Cabello - Something's Gotta Give


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Something's Gotta Give" adalah lagu kedelapan dari album debut Camila Cabello, Camila. Lagu ini terungkap pada daftar lagu yang Camila bagikan di akun media sosialnya. Track ini awalnya berjudul “A Good Reason To Go,” menggoda di Snapchat Camila pada 14 Maret 2017.

Ulasan The Sun tentang album ini sebagai "nomor yang tulus dengan vokal latar belakang yang halus".

Dalam streaming langsung, Camila mengungkapkan bahwa "Something's Gotta Give" adalah salah satu lagu yang ia paling gugup untuk dibagikan kepada penggemarnya karena "itu benar-benar pribadi". Liriknya didasarkan pada hubungan yang dia miliki.

Camila mengungkapkan bahwa lagu ini adalah lagu favorit orang tuanya. Lagu ini pertama kali dibawakan langsung di Never Be The Same Tour di Vancouver. Disana, Camila menyiratkan bahwa "Sesuatu Harus Dilakukan" mungkin memiliki makna politik atau sosial juga.

Lagu yang dirilis pada 12 Januari 2018 ini ditulis oleh JHart, Jesse Saint John, Frank Dukes, Alex Schwartz, Joe Khajadourian, Sarah Hudson & Camila Cabello dan diproduksi oleh Matt Beckley, Frank Dukes & The Futuristics.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment