NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

The Chainsmokers feat Emily Warren - Side Effects


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

Kembali ke gaya yang lebih ringan dan lebih romantis yang pertama kali membuat mereka terkenal, The Chainsmokers memberikan lagu lain untuk musim panas, "Side Effects." Pada lagu ini ia berkolaborator Emily Warren. “Side Effects” bercerita tentang penumpahan setiap hambatan yang terbentuk sebelumnya untuk hidup di saat ini dan menikmati perselingkuhan.

Awalnya lagu ini diperkenalkan oleh The Chainsmokers melalui postingan kuning kosong di Instagram mereka pada tanggal 19 Juli 2018. Duo EDM / pop ini resmi mengumumkan lagu tersebut pada tanggal 23 Juli dan memperbarui logo mereka dengan desain baru yang lebih cerah. Setelah merilis Sick Boy EP, mereka mengumumkan dalam komentar Instagram pada Mei 23 tentang lagu baru ini. Mereka akhirnya merilis lagu tersebut pada 27 Juli 2018.

Lagu yang menjadi salah satu track di album "Sick Boy...Side Effects" ini ditulis oleh Tony Ann, Emily Warren, Corey Sanders, Andrew Taggart & Sylvester Sivertsen dan diproduksi oleh Sylvester Sivertsen & The Chainsmokers.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment