NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Camila Cabello - Real Friends


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

“Real Friends” adalah lagu introspektif dari Camila Cabello dimana dia berjuang untuk menemukan teman sejati.

"Lagu ini bercerita tentang perasaan kesepian dan disillud oleh orang-orang di LA ketika saya jauh dari rumah," kata Camila di tweetnya.
Pada tanggal 6 Desember, sehari sebelum perilisan “Real Friends,” Camila men-tweet bahwa cover art single tersebut memiliki gambar dari adik perempuannya, Sofia Cabello. Tiga hari kemudian, ia mengungkapkan bahwa "Real Friends" hampir tidak berhasil mencapai album karena lagunya telah selesai terlalu dekat dengan tenggat waktu. Ini adalah salah satu lagu yang paling menyenangkan untuk menulis album.

“Real Friends” dapat dilihat sebagai tindak lanjut dari single promosinya “I Have Questions,” dimana dia berkonfrontasi dengan teman-temannya, karena lagu ini adalah pencarian Camila untuk persahabatan baru setelah meninggalkan teman-temannya yang tidak sehat di masa lalu. Ini juga salah satu dari dua lagu yang menurut Camila paling mewakili dia di albumnya.

Camila pertama kali membawakan lagu ini di Lollapalooza Argentina 2018.

Lagu yang dirilis pada 7 Desember 2017 ini ditulis oleh Brian Dong Ho Lee, Camila Cabello, Billy Walsh, Louis Bell & Mustafa Ahmad dan diproduksi oleh Louis Bell & Frank Dukes.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment