NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Travis Scott feat NAV & Gunna - YOSEMITE


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"YOSEMITE" adalah lagu ke-12 dari album studio ke-3 Travis, Astroworld. Track ini dinamai Yosemite National Park, yang berada di pegunungan Sierra, Nevada, California dan menampilkan vokal tamu dari Gunna dan NAV.

"YOSEMITE" adalah kolaborasi kedua antara La Flame dan Gunna, yang pertama adalah Young Thug's "Floyd Mayweather" dari mixtape Thug, JEFFERY. Ini juga merupakan kolaborasi ketiga antara Travis dan NAV. Travis dan NAV pertama kali berkolaborasi pada "beibs in the trap", dari album solo Travis sebelumnya, Birds In The Trap Sing McKnight, dan lagi pada "Champion", di luar album NAV 2018 RECKLESS.

Track ini juga menampilkan produksi dari Turbo, dengan gitar khasnya tersebar di seluruh penjuru. Turbo dan Travis sebelumnya belum berkolaborasi, namun, Turbo sering berkolaborasi dengan Gunna.

Selain itu, lagu ini sepertinya merupakan pengganti spiritual untuk hit tahun 2018 Gunna "Sold Out Dates" yang menampilkan Lil Baby. Pada awal ayat Travis, dia sepertinya meniru aliran Gunna di “Sold Out Dates” dan hook Gunna tampaknya menjadi penghormatan pada irama pada lagu itu.

Lagu yang dirilis pada 3 Agustus 2018 ini ditulis oleh dan diproduksi olehTravis Scott, June James, Turbo, Gunna & NAV dan diproduksi oleh Turbo & June James.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment