NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Nicki Minaj - Ganja Burn


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Ganja Burn" merupakan single dari Nicki Minaj. Cuplikan single bersama videonya pertamakali muncul pada 29 Mei 2018. Lagu yang menjadi pembuka dari album Queen ini memiliki uptempo, Afro-pop beat. Video dari single ini cocok dengan tema yang sama dari sampul album Queen. Ini termasuk pakaian Mesir, penari Afrika, dan pengaturan gurun. Lirik yang dicetak pada "NickiHndrxx Tour" merchandise diambil dari track.

Nicki menyatakan bahwa dia membuat kesalahan ketik saat mendaftarkan judul lagu untuk rilis membuat "Burn" jamak (Burns). Pembaruan lagu pada daftar lagu pada layanan streaming dengan judul yang benar akan segera dibuat.

Single yang dirilis pada 10 Agustus 2018 ini ditulis oleh SJ. Reid (Chevi Music), Jairus ‘J-Mo’ Mozee & Nicki Minaj dan diproduksi oleh J. Reid (Chevi Music) dibawah label rekaman UMG Recordings, Inc., Republic Records, Cash Money Records & Young Money.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment