NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Jason Derulo & David Guetta feat Nicki Minaj & Willy William - Goodbye


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

“Goodbye” adalah single dari artis Amerika Jason Derulo dan produser Perancis David Guetta, dengan menampilkan ratu rapper Nicki Minaj dimana Derulo pernah bekerja sama untuk single “Swalla” dan Guetta bekerja sama dengan single “Light My Body Up” dan juga penulis utama Jamaika, Willy William.

Didukung oleh produksi yang terinspirasi dari dancehall, lagu ini tentang tidak bisa mengatakan “selamat tinggal (Goodbye)” di akhir malam karena dua kekasih saling membutuhkan satu sama lain.

Lebih jauh lagi, lagu ini menginterpolasi bagian dari pengulangan dari Andrea Bocelli dan Sarah Brightman, Time to Say Goodbye (Con te Partiro) - sebuah lagu cinta opera Italia tentang mengucapkan selamat tinggal kepada dunia mereka.

Lagu yang dirilis pada 24 Agustus 2018 ini ditulis oleh Curtis Gray, Jason Derulo, David Guetta, Nicki Minaj, Willy William, Art Beatz, David Saint Fleur, DJ Paulito, Francesco Sartori, Frank Peterson, Jmi Sissoko, JVZEL, Kinnda, Lucio Quarantotto, Phil Greiss & VodKa dan diproduksi oleh David Guetta, David Saint Fleur, Phil Greiss & VodKa.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment