NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Janet Jackson feat Daddy Yankee - Made For Now


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Made for Now" adalah single pertama dari album kedua belas Janet Jackson yang akan datang. Dalam lagu ini Janet Jackson berkolaborasi dengan Daddy Yankee. Track yang membangkitkan semangat untuk hidup dimasa sekarang dan menampilkan campuran pengaruh sonik: afrobeat, dancehall, dan Latin pop di antara yang lainnya. Tanggal rilis 17 Agustus 2018 secara resmi diumumkan sebelum pertunjukan headlining Jackson di Festival Outland San Francisco pada 12 Agustus.

Sebuah video untuk lagu itu juga dirilis pada 17 Agustus. Disutradarai oleh Dave Meyers, klip itu menampilkan Jackson dalam serangkaian tarian dan pertunjukan lainnya di jalanan Brooklyn.

Lagu ini ditulis oleh Randy Jackson (J5), Daddy Yankee, Thomas Lumpkins, Edgar "JV" Etienne, Donnell Shawn Butler, Al Sherrod Lambert, Varren Wade, Harmony Samuels & Janet Jackson dan diproduksi oleh Harmony Samuels.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment