NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Ariana Grande feat Nicki Minaj - The Light is Coming


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"The Light Is Coming" adalah lagu tentang mengandalkan kepositifan untuk membuat anda melalui masa-masa sulit. Sebelum rilis resminya pada 20 Juni 2018, Ariana mempreviewnya saat penampilannya di Wango Tango pada tanggal 2 Juni.

Lagu ini di produksi oleh Pharrell Williams dengan vokal tamu dari kolaborator dan temannya Nicki Minaj. Lagu ini menandai lagu kelima Ariana dan Nicki bekerja sama - keduanya sebelumnya berkolaborasi pada "Bang Bang," "Get On Your Knees," "Side to Side," dan "Bed," yang dirilis enam hari sebelum "The Light Is Coming . "

Lagu ini pertama kali diperkenalkan dalam video musik untuk "No Tears Left To Cry," dan diisyaratkan lagi di bagian kedua dari seri di belakang layar. Ariana sekali lagi memperkenalkan lagu ini diakhir penampilannya di Billboard Music Award, dan pada 27 Mei 2018, dia memposting cuplikan lagu ke media sosial. Kemudian pada hari itu, Minaj menyanyikan lagu itu dengan mentweet lirik dari syairnya. Kemudian lagu ini diperkenalkan lagi ketika Ariana memposting kisah di Instagram dimana dia tampaknya berlatih untuk Wango Tango 2018.

Kolaborasi Ariana dengan Reebok dipromosikan dalam video musik, dan video itu bahkan eksklusif Reebok.com untuk 24 jam pertama. Ini mirip dengan bagaimana kampanye Ariana dengan Guess dipromosikan dalam video untuk “Side to Side.”

Lagu yang merupakan single ke dua yang dirilis dari albumnya "Sweetener" ini ditulis oleh Pharrell Williams, Nicki Minaj & Ariana Grande.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment