NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Christina Aguilera feat Demi Lovato - Fall In Line


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Fall In Line" adalah balada yang memberdayakan tentang hak bagi perempuan untuk memutuskan tubuhnya sendiri dan untuk memiliki pikiran dan kekuatan untuk mengejar impian mereka dan tidak jatuh ke dalam "harapan" masyarakat.

Lagu ini adalah single ketiga yang mendahului album studio kedelapan Christina Aguilera "Liberation" dan sangat cocok dengan ideologi gerakan #MeToo terhadap pelecehan seksual dan penyerangan, meskipun itu ditulis sebelum gerakan itu dipublikasikan oleh media. Kedua seniman ini bagaimanapun telah sangat vokal menyuarakan tentang perjuangan mereka sebagai seniman perempuan di industri musik selama beberapa tahun terakhir, dengan Demi mengkritik Majalah TIME untuk menggambarkan perempuan #MeToo di samping terdakwa presiden Trump pada Desember 2017, dan mendukung Kesha selama dia bertempur melawan pemerkosaan di industri musik pada tahun 2016.

Keduanya membawakan lagu tersebut secara langsung untuk pertama kalinya di 2018 Billboard Music Awards, yang ditayangkan pada 20 Mei.

Video musik untuk lagu ini dirilis seminggu setelah rilis resmi, pada 23 Mei 2018. Dalam video musik, Christina dan Demi mencoba melarikan diri dari tekanan konstan dan kontrol media dan kamera, untuk akhirnya keluar dari tekanan tersebut.

Single ini ditulis oleh Jonny Simpson, Mark Williams, Audra Mae, Christina Aguilera, Jon Bellion & Raul Cubina dan diproduksi oleh Mark Williams, Raul Cubina & Jon Bellion dibawah label rekaman Sony BMG Music Entertainment (USA) & RCA Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment