NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Bebe Rexha feat Florida Georgia Line - Meant To Be


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

“Meant to Be” adalah lagu penutup pada EP ketiga Bebe Rexha, All Your Fault: Pt. 2 dan single utama dari album studio debutnya, Expectations. Lagu yang dirilis pada 11 Agustus 2017 ini awalnya dirilis sebagai single kedua EP dan ini adalah lagu country-pop.

Berkolaborasi dengan duo penyanyi country Florida Georgia Line, lagu ini diproduksi oleh Willshire dibawah label rekaman Warner Bros. Records dan ditulis oleh Tyler Hubbard (dari FGL), Rexha, David Garcia dan Josh O. Miller. Lagu ini dicatat oleh banyak kritikus sebagai kolaborasi kejutan, dan semakin memantapkan pengakuannya sebagai artis rekaman yang beragam.

Single ini adalah yang paling sukses saat Bebe Rexha sebagai artis solo, dimana lagu ini memuncak pada urutan ke-2 tangga lagu di Billboard Hot 100 dan urutan pertama di tangga lagu country. “Meant to Be” menandai lagu top 10 Bebe Rexha (dan Florida Georgia Line yang kedua) di Hot 100.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment