NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Rita Ora feat Cardi B, Bebe Rexha & Charli XCX - Girls


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Girls" adalah single ketiga dari album mendatang Rita Ora. Lagu ini menangani tema pemberdayaan wanita, cinta diri, dan biseksualitas.

Lagu ini disambut dengan reaksi yang diprakarsai oleh ikon lesbian Hayley Kiyoko - dituduh “tone-deaf” dan “pemicu pandangan laki-laki”. Ora sejak itu mengeluarkan permintaan maaf melalui Twitter.

Awalnya, Rita memulai debutnya dengan versi lagu tersebut langsung di BBC Radio 1’s Big Weekend pada 28 Mei 2017 dengan sesama artis Inggris, RAYE dan Charli XCX. Ketiganya sebelumnya berkolaborasi dalam campuran VIP dari Charli's "After the Afterparty."

Dalam wawancara bulan November dengan The Big Top 40, Rita menegaskan Bebe Rexha dan Charli XCX sebagai kolaborator pada track. Bebe lalu menggoda artis unggulan ketiga. Pada bulan Desember, lagu ini dibocorkan oleh ThatGrapeJuice untuk menjadi Cardi B, yang kemudian dikonfirmasi oleh Rita sendiri saat ia meluncurkan tanggal rilis bersama dengan cover promosi cover alternatif untuk lagu dua hari sebelum rilis lagu tersebut.

Lagu yang dirilis 11 Mei 2018 ini ditulis oleh Jonny Coffer, Brian Dong Ho Lee, Rita Ora, Ali Tamposi, ​watt, Klenord Raphael, Ben Billions, Jordan Thorpe & Cardi B dan diproduksi oleh Ben Billions, Jonny Coffer & ​watt.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment