NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Clean Bandit feat Demi Lovato - Solo


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

Konsep "Solo" didasarkan pada berakhirnya hubungan anggota Clean Bandit, Grace Chatto. Lirik lagunya berbicara tentang pembebasan seksual ketika dibiarkan patah hati oleh seorang kekasih.

"Solo" adalah lagu oleh band musik elektronik Inggris Clean Bandit, menampilkan vokal tamu dari penyanyi Amerika Demi Lovato. Lagu ini ditulis oleh Grace Chatto dan Jack Patterson dari Clean Bandit, Lovato, Camille Purcell dan Fred Gibson, dengan produksi ditangani oleh Chatto, Patterson, Fred dan Mark Ralph.

Dalam sesi rekaman, suara Demi Lovato direkam disebuah studio dimana mereka mendengarkan melalui FaceTime, karena mereka tidak dapat mengatur sesi studio bersama.

Hal ini disampaikan Chatto dalam sebuah wawancara dengan koran Metro. Dia mengatakan, "Dia (Demi Lovato) ada distudio di Alabama dan kami di sini. Anda tahu ketika koneksi buruk dan kecepatan berfluktuasi? Kami tidak dapat mendengarnya dengan baik, tetapi ternyata sangat baik."

Lagu ini dirilis pada 18 Mei 2018 oleh Atlantic Records. Secara komersial telah mencapai lima besar di Finlandia, Hungaria, Irlandia, Norwegia, Slovakia, dan Swedia serta 10 besar di Republik Ceko, Jerman, Israel, Skotlandia, dan Inggris dan dua puluh teratas di Belgia (Flanders).
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment