NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Maroon 5 feat Cardi B - Girls Like You


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Girls Like You" versi Remix ini merupakan single dari Maroon 5 yang berkolaborasi dengan Cardi B yang dirilis pada 30 Mei 2018.

Keberadaan single "Girls Like You" awalnya dikonfirmasi dalam sebuah tweet oleh Maroon 5.

Dalam single ini Cardi B menambahkan sebuah puisi beraroma Bronx ke dalam rekaman pop, mengetuk tentang menari untuk uang & menjadi bagian dari kehidupan dalam berpesta.

Remix ini juga mendapatkan video musik sendiri yang menampilkan beberapa wanita dari berbagai bidang pekerjaan yang dijalani, dimana berbagai lapisan kehidupan termasuk artis, aktris, aktivis, dan banyak lagi.

Dalam video ini ditampilkan artis dan aktivis seperti Camila Cabello, Phoebe Robinson, Aly Raisman, Sarah Silverman, Gal Gadot, Lilly Singh, Amani Al-Khatahtbeh, Jejak Lysette, Tiffany Haddish, Angy Rivera, Franchesca Ramsey, Millie Bobby Brown, Ellen DeGeneres, Jennifer Lopez, Chloe Kim, Alex Morgan, Mary J. Blige, Beanie Feldstein, Jackie Fielder, Danica Patrick, Ilhan Omar, Elizabeth Banks, Ashley Graham, dan istri Adam, Behati Prinsloo.

Single ini ditulis oleh Cardi B, Gian Michael Stone, Starrah, Adam Levine, Henry Walter & Jason Evigan dan diproduksi oleh Jason Evigan & Cirkut dibawah label rekaman Interscope Records.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment