NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Luis Fonsi feat Demi Lovato - Échame La Culpa


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Échame La Culpa" adalah tindak lanjut dari hit "Despacito" yang sangat sukses yang menampilkan Daddy Yankee dan Justin Bieber.

“Échame La Culpa” (Put The Blame On Me) menampilkan Demi Lovato yang menempatkan keterampilannya untuk pukulan terakhirnya pada track. Lagu ini menggambarkan fakta bahwa kedua penyanyi itu menyalahkan kesalahan dalam mencintai dirinya sendiri daripada untuk orang lain. Dimana pada akhirnya lagu ini berakhir dengan komitmen untuk tetap bersama.

Video musik itu memecahkan rekor 24 jam Latin, dengan mengumpulkan lebih dari 17 juta penonton di YouTube, menandai hit kedua Fonsi di tahun 2017. Video tersebut telah mencapai 1,37 miliar lebih penonton di YouTube pada pertengahan Juni 2018 atau tujuh bulan setelah dirilis.

Lagu yang dirilis pada 17 November 2018 ini ditulis oleh Andrés Torres, Alejandro Rengifo, Mauricio Rengifo & Luis Fonsi dan diproduksi oleh Mauricio Rengifo & Andrés Torres dibawah label rekaman Island Records, Republic Records, Universal Music Latin & UMG Recordings, Inc.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment